Video Mengenaskan, Tukang Becak Tertabrak Kereta Api Di Magetan

Pemberani News - Video Mengenaskan, Tukang Becak Tertabrak Kereta Api, Pengayuh becak tertabrak kereta api komuter. Peristiwa berlangsung di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (4/7/2017) sekitaran jam 04. 20 WIB.


Pengayuh becak tertabrak kereta api komuter jurusan Surabaya-Porong yang melaju dari arah Utara terekam camera CCTV.

Video Mengenaskan, Tukang Becak Tertabrak Kereta Api

Tampak di CCTV, sebentar sebelumnya peristiwa, palang pintu kereta tertutup, pengendara sepeda motor berhenti. Tiba-tiba dari arah barat, seseorang lelaki mendorong becaknya melewati rel kereta.


Korban membimbing becaknya sampai selanjutnya dari arah berlawanan datang kereta api. Nasip naas, korban tewas tertabrak kereta api di sekitaran halte komuer Jemursari.

Tampak, penjaga palang pintu yang mamakai rompi merah pernah lari untuk membantu korban akan tetapi sayang, kecelakaan telah tidak terhindar.


“Menurut narasi saksi mata korban telah diteriaki, penjaga palang juga berupaya lari menghindari korban. Namun telah mepet, ” tutur AKP Arif Suharto pas didapati di tempat peristiwa.

Arif juga bercerita masinis, penjaga serta pengendara sepeda motor pernah meneriaki korban. Korban yang pas itu melamun serta baru tersadar dikala kereta telah mendekat. “Korban pernah teriak dikala sadar namun telah tidak dapat tertolong, ” tutur Arif.

Pengayuh becak yang tertabrak kereta api belum juga di ketahui ciri-cirinya.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Arif Suharto menuturkan belum juga diketemukan ciri-ciri punya korban, ia juga menuturkan korban membawa dompet akan tetapi nyatanya ciri-ciri dalam dompet itu punya orang yang lain.

“Identitas di dompet itu punya orang yang lain yang peluang diketemukan korban dikarenakan hilang, ” tutur Arif.

Sampai sekarang ini insiden maut kereta api di Jalan A Yani ini sudah dikerjakan Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

“Kami telah mengecek. Setelah itu diserahkan ke Laka Lantas Polrestabes Surabaya, ” tutur Arif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.