Motor Jalanan Marquez Akan Ada Di Jalanan Jakarta Lho. Simak disini

PemberaniNews - Mulai sejak th. selanjutnya, Honda RC213V-S ada lebih dekat dengan warga sesudah dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia. Saat ini, versus jalan raya tunggangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa akan sangat sering menegur lewat beraneka aktivitas di beberapa jaringan diler.

RC213V-S diantar ke banyak wilayah pada kegiatan dengan warga. Diluar itu, sepeda motor mutakhir ini dapat juga didapati di Honda Big Wing diler serta Honda Wing diler pada periode spesifik.

Motor Jalanan Marquez Akan Ada Di Jalanan Jakarta Lho. Simak disini


Warga bisa memakai peluang langka ini dengan mengekspresikan tindakan photo terbaiknya dengan RC213V-S di beberapa aktivitas diler Honda yang berjalan pada periode Juni-Agustus 2017.

Motor ini juga akan berkunjung di beberapa lokasi, seperti Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, serta Sulawesi Selatan.

RC213V-S juga akan bersanding dengan motor produksi AHM yang mengusung DNA balap yang sama ”Total Control”, yakni All New Honda CBR250RR serta Honda CBR150R.

Trek Day
Untuk beberapa penggemar motor sport, RC213V-S akan jadi fokus perhatian dalam gelaran Trek Day Honda CBR community di tujuh kota, yakni di Sidrap Sirkuit-Sulawesi Selatan, Riau Stadium-Riau, Manahan Stadium-Solo, Kalan Sirkuit-Samarinda, Pancing Sirkuit-Medan, Pantai Kenjeran-Surabaya, serta Balipat Sirkuit-Banjarmasin.

Peluang spesial menungganggi motor berperforma tinggi itu diberi juga untuk beberapa anggota populasi Honda CBR. RC213V-S bisa digeber di track circuit Sentul, Jawa Barat, dalam acara puncak Trek Day Honda CBR community (20/8/2017) yang akan datang.

”Kami suka sekali mendatangkan RC213V-S yang di produksi begitu terbatas didunia ini ke hadapan warga di beberapa lokasi Indonesia. Pasti ini jadi tambah mendekatnya mimpi beberapa penggemar motor sport untuk lihat segera bahkan juga coba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa, ” papar GM Marketing Rencana and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Sebelumnya menunggangi motor dengan spesifikasi balap MotoGP, pastinya biker Honda CBR di beri kursus singkat lewat coaching clinic dengan pembalap Astra Honda Racing Tim yang sudah banyak cetak prestasi membanggakan di arena balap internasional atau nasional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.