Ini Dia Pelaku Pemukulan Dan Penamparan Petugas Avsec Di Bandara

Ini Dia Pelaku Pemukulan Dan Penamparan Petugas Avsec Di Bandara

Pemberani News - Ini Wanita Yang Tampar Dan Memukul Dua Petugas Avsec Di Bandara, Di sosial media mengedar photo paspor pelaku tindakan kekerasan pada petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara.

Banyak netizen yang mengecam perbuatan wanita itu, terlebih ada berita kalau wanita itu nyatanya seseorang istri Jenderal.

Ini Wanita Yang Tampar Dan Memukul Dua Petugas Avsec Di Bandara

Dalam paspor di jelaskan, pemeran bernama Joice Onsay Warouw. lahir di Treman, Minahasa Utara, pada 20 Januari 1971.

Lantas, apakah benar pemeran yaitu istri seseorang jenderal?

Ternyata pemeran memanglah istri dari seseorang polisi berpangkat Brigadir Jenderal. Suaminya bertugas di Lemhanas Jakarta.

Di Twitter, info ini ramai diberikan oleh netizen. Berita memanggil, wanita itu yaitu istri dari Brigjen Johan Sumampouw. Lebih memprihatinkan, di web resmi Lemhanas RI, Brigjen Johan Sumampouw bekerja dibidang pendidikan.

Di beberapa portal berita Indonesia, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto, membetulkan masalah info ini. “Benar itu memanglah istri dari Pak Sumampouw yang saat ini tengah berdinas di Lemhanas, ” kata Setyo, diambil dari web Rappler.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Rabu (5/7/2017). Juga menyebutkan kalau Joice Onsay Warouw memanglah istri dari perwira tinggi Polri.

“Iya itu benar (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia pekerjaan di Lemhanas, ” terang Setyo Wasisto seperti ditulis situs detik.com.

Menurut dia, urutan peristiwa seperti apa yang ada pada rekaman yang viral itu memanglah benar berjalan penamparan.

“Saya telepon Polsek Manado, beliau (Joice Onsay) ingin masuk kontrol, selanjutnya ada arloji suruh input ke X-ray. Namun mungkin saja merasakan memberikan teguran kurang enak ditanggapinya lantas pertikaian mulut ditampar pipinya sama sesuai video itu, ” lebih Setyo.

Pihak Mabes Polri mempertegas sistem hukum atas laporan penamparan petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut, masih berlanjut. Pengusutan sangkaan tindak pidana dilaksanakan tanpa ada memandang latar belakang pemeran.

“Saya belum juga konfirmasi (Joice Onsay istri jenderal, red). Tetapi siapa lantas dia, kita bicara hukum, siapa berbuat apa. Jadi bila di video itu lakukan penamparan serta yang ditampar itu tidak sukai memberikan laporan, pastinya miliki hak untuk memberikan laporan. Kita sistem, ” tutur Kepala Biro Penerangan Orang-orang (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto terhadap wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Mengamuknya istri jenderal polisi ini berjalan di terminal keberangkatan di bagian kontrol X-ray sekitaran waktu 07. 30 WIB, Rabu (5/7). Waktu Joice Onsay melalui gate X-ray, petugas bandara berinisial AM memohon Joice Onsay melepas arloji untuk dimasukkan ke X-ray sesuai sama ketentuan yang berlaku.


“Pelaku (Joice Onsay) tidak terima serta segera memarahi korban serta segera memukul korban dengan memakai tangan serta tentang sisi lengan korban, ” tutur Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo waktu dihubungi terpisah.

Setelah pemukulan pada AM, petugas bandara berinisial EW datang melerai.

“Tetapi pemeran memarahi serta memukul perempuan EW memakai tangan serta tentang sisi muka samping kiri, ” tutur Ibrahim.

Masalah istri jenderal menampar petugas bandara itu, menurut Ibrahim, saat ini diakukan Polresta Manado.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.